Email

disdikbud.kota@bandarlampungkota.go.id

Telepon

0721 253752

SELAMAT DATANG DI HALAMAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KOTA BANDAR LAMPUNG

Disdikbud Bandar Lampung

Image

Perdana, Wali Kota Eva Dwiana Pimpin Apel Pagi di Lingkungan Pemkot Bandar Lampung



Untuk kali pertama, Eva Dwiana memimpin apel rutin ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung sejak dilantik sebagai Wali Kota Bandar Lampung pada Februari 2021 lalu.

Alhamdulillah tanggal 17 Januari 2022 kita sudah mengadakan apel, ini perdana,” ujar Eva Dwiana usai bertindak selaku Inspektur Upacara.

Eva Dwiana menyampaikan apel rutin ASN Pemkot Bandar Lampung di masa pandemi akan tetap mempertimbangkan situasi perkembangan Covid-19.

“Tapi kalau memang nanti ada, kita akan lakukan evaluasi kembali karena Bunda ingin tidak ada lagi yang terpapar,” kata dia.

Dalam amanatnya, Eva Dwiana menyampaikan Pemkot Bandar Lampung akan mulai melaksanakan vaksinasi dosis ketiga atau vaksin booster untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

“Sebentar lagi kita akan lakukan vaksinasi ketiga untuk para ASN dan juga honorer, selanjutnya kepada masyarakat Bandar Lampung secara bertahap,” ujar dia.

Apel rutin ASN Pemkot Bandar Lampung setiap hari Senin digelar sesuai imbauan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Tjahjo Kumolo, dalam Surat Nomor: B/403 /M.KT.02/2021 tertanggal 30 Desember 2021.

Pelaksanaan Apel Pagi dalam rangka memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan serta cinta tanah air, pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia, serta untuk menumbuhkan disiplin Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Instansi Pemerintah. (JOS)

Kirim Komentar